10+ Rekomendasi Aplikasi Absensi Kontraktor Terbaik

aplikasi absensi kontruksi

Memilih aplikasi  absensi untuk perusahaan konstruksi menjadi bagian penting. Anda wajib memahami kebutuhan perusahaan konstruksi sehingga bisa mendapatkan aplikasi absensi kontraktor terbaik.

Dengan penggunaan aplikasi absensi kontraktor, perusahaan konstruksi bisa melakukan pengelolaan kehadiran karyawan dengan mudah dan efektif sehingga perusahaan dapat meningkatkan produktivitas karyawan.

Lalu apa saja rekomendasi aplikasi absensi untuk kontraktor? Pada artikel ini, GajiHub akan menjelaskan rekomendasi aplikasi absensi kontraktor terbaik, fitur yang dibutuhkan, hingga tips memilihnya.

Apa Manfaat Aplikasi Absensi untuk Kontraktor?

Kontraktor merupakan seseorang atau suatu badan hukum yang dipekerjakan pemilik proyek untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi sesuai kesepakatan yang telah dibuat. Kontraktor berhubungan dengan pekerjaan konstruksi yang di dalamnya melaksanakan pekerjaan antara lain konsultasi konstruksi yang terdiri dari pengkajian, perencanaan, pengawasan, hingga manajemen pelaksanaan konstruksi.

Kontraktor juga memberikan layanan dalam pekerjaan konstruksi seperti pembangunan, pengoperasian, pemeliharaan, pembongkaran, dan pembangunan kembali baik itu sebagian atau seluruh bangunan.

Aplikasi absensi kontraktor digunakan untuk memantau kehadiran karyawan konstruksi. Dengan penggunaan software absensi ini, pemberi kerja bisa dengan mudah melakukan pengawasan kehadiran karyawan, mengingat karyawan di bidang konstruksi ini berjumlah cukup besar.

Karena mencakup banyak karyawan, pemilihan software absensi untuk perusahaan konstruksi tidak boleh sembarangan. Anda wajib memperhatikan fitur-fitur yang dimilikinya.

Untuk penjelasan mengenai fitur-fitur untuk aplikasi absensi kontraktor, Anda bisa membaca penjelasan berikutnya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Absensi Online Terbaik untuk Semua Bisnis

Apa Saja Fitur yang Dibutuhkan Aplikasi Absensi Kontraktor?

Berikut beberapa fitur aplikasi absensi yang dibutuhkan oleh perusahaan konstruksi:

1. Pencatatan Kehadiran Real Time

Fitur pertama yang dibutuhkan aplikasi absensi kontraktor adalah pencatatan kehadiran real time. Fitur ini akan memudahkan perusahaan dalam memantau karyawan konstruksi.

Mengingat konstruksi memiliki tempat kerja yang tidak selalu sama, dengan penggunaan aplikasi pencatatan kehadiran akan membuat perusahaan lebih mudah memantau kehadiran karyawan. Di saat yang sama, perusahaan bisa mengetahui siapa saja karyawan yang bekerja dan yang tidak bekerja.

2. Pengelolaan Shift dan Lembur

Pekerjaan konstruksi memiliki jam kerja yang tidak menentu dan dibutuhkan pembagian shift dan juga lembur. Ketika Anda memilih aplikasi absensi, pastikan memiliki fitur pengelolaan shift dan lembur.

Fitur ini akan memudahkan perusahaan dalam mengatur shift kerja dan juga pengaturan lembur.

3. Pengelolaan BPJS

Keselamatan pekerja konstruksi menjadi hal yang wajib diperhatikan perusahaan. Perusahaan wajib memberikan asuransi minimal BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk memudahkan pengelolaan BPJS ini, pastikan software absensi yang Anda pilih dilengkapi dengan fitur pengelolaan BPJS. Dengan fitur ini Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara mengelola BPJS untuk karyawan konstruksi.

4. Reimbursement

Reimbursement menjadi fitur yang wajib ada pada aplikasi absensi kontruktor. Pekerjaan di bidang konstruksi seringkali membutuhkan biaya-biaya yang tidak terduga.

Dengan adanya fitur reimbursement, karyawan bisa melaksanakan kebutuhan pekerjaan dengan uang pribadi dan mengajukan reimbursement kepada perusahaan melalui aplikasi absensi. Ini adalah cara yang mudah dan modern yang akan memudahkan pengelolaan karyawan.

5. Integrasi

Fitur integrasi dibutuhkan aplikasi absensi untuk mempermudah pengelolaan karyawan perusahaan konstruksi. Pilihlah aplikasi absensi yang dilengkapi integrasi payroll dan akuntansi.

Integrasi payroll dan akuntansi akan memudahkan perusahaan dalam melakukan pengelolaan penggajian karyawan dan juga pengelolaan keuangan perusahaan. Jadi, dengan data yang ada di aplikasi absensi, Anda dapat mengatur penggajian karyawan sekaligus membuat laporan keuangan.

6. Kasbon

Fitur kasbon akan memudahkan karyawan mengajukan kasbon kepada perusahaan. Fitur ini akan membantu karyawan ketika mengalami kesulitan keuangan padahal belum waktunya gajian.

Adanya fitur kasbon dan integrasi software akuntansi akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bisnis konstruksi dapat berjalan dengan lancar.

aplikasi absensi kontraktor

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Absensi Tambang dan Tips Memilihnya

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Absensi Kontraktor?

Banyak sistem perangkat lunak manajemen kehadiran yang ada di pasaran saat ini memiliki kemampuan yang sama. Namun beberapa di antaranya menonjol karena memiliki fitur unik yang mungkin saja yang Anda cari.

Berikut ini 10+ rekomendasi aplikasi absensi konstruksi terbaik untuk Anda:

1. GajiHub

aplikasi absensi gajihub

GajiHub menjadi rekomendasi aplikasi absensi kontraktor terbaik untuk Anda. GajiHub dilengkapi berbagai fitur yang akan membuat pengelolaan kehadiran karyawan menjadi lebih mudah dan cepat.

GajiHub juga merupakan produk buatan Indonesia dan memiliki harga terjangkau yang cocok untuk semua jenis perusahaan. Dengan fitur-fitur terbaik yang dimilikinya, GajiHub mampu memberikan pelayanan yang akan membuat perusahaan merasakan kemudahan digitalisasi dan modernisasi dalam bentuk aplikasi absensi.

Fitur utama

  • Pencatatan kehadiran secara real time.
  • Kelola shift dan lembur dengan mudah.
  • Pengajuan cuti dan izin.
  • Pengelolaan BPJS.
  • Pengelolaan PPh 21.
  • Reimbursement.
  • Kasbon.
  • Employee Self Service.
  • Integrasi software akuntansi.
  • Pengelolaan penggajian dalam software payroll.
  • Analisis data.

Kelebihan

  • Memiliki fitur yang lengkap.
  • Mudah digunakan oleh semua jenis bisnis.
  • Telah terintegrasi dengan software akuntansi Kledo.
  • Memiliki harga terjangkau.
  • Dapat digunakan oleh semua jenis smartphone.
  • Tersedia paket gratis selamanya.
  • Asli buatan Indonesia.
  • Pengajuan izin dan cuti yang super mudah.
  • Adanya fitur approval absensi, izin, dan cuti.

Kekurangan

  • Untuk paket gratis selamanya fitur yang dimiliki masih sangat terbatas.

Harga

GajiHub menyediakan beberapa paket harga, yakni:

  • Paket gratis selamanya dengan harga Rp0.
  • Paket Pro dengan harga Rp4.900/bulan/karyawan.
  • Paket Elite dengan harga Rp11.900/bulan/karyawan.

Uji Coba Gratis?

Terdapat paket gratis selamanya dengan fitur terbatas. Untuk paket berbayar terdapat uji coba gratis selama 14 hari.

2. Lark

Lark adalah aplikasi absensi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern. Ini sangat menarik karena menyertakan berbagai alat manajemen perusahaan langsung di dalam aplikasi.

Sistem ini menonjol karena pendekatan holistiknya terhadap produktivitas dan kolaborasi di tempat kerja, sehingga sangat cocok untuk organisasi menengah hingga besar seperti perusahaan konstruksi yang membutuhkan seperangkat alat yang luas dalam satu platform.

Platform all-in-one Lark menggabungkan perpesanan, konferensi video, pembuatan dan berbagi dokumen, kalender, email, dan sistem manajemen kehadiran yang canggih.  Sistem manajemen kehadiran yang kuat di Lark Base, dikombinasikan dengan fitur-fitur untuk komunikasi waktu nyata, penjadwalan, dan manajemen tugas, membuat Lark menjadi pilihan yang menarik untuk pelacakan kehadiran.

Misalnya, jika seorang karyawan harus dikirim ke lokasi yang berbeda dari biasanya, pengecualian kehadiran mereka dapat dengan mudah dicatat, diproses, dan disetujui melalui Lark. Fleksibilitas dan akses seluler platform ini membantu manajer dan karyawan tetap terhubung dan mendapat informasi di mana pun mereka berada.

Fitur utama

  • Mengintegrasikan perpesanan, panggilan video, dan email dalam satu platform yang memfasilitasi komunikasi tanpa batas di seluruh tim.
  • Menawarkan pembuatan, pengeditan, dan berbagi dokumen secara real-time, serta penyimpanan cloud untuk akses dan kolaborasi yang mudah.
  • Termasuk fitur kalender dan penjadwalan terintegrasi yang disinkronkan dengan alat komunikasi untuk penjadwalan rapat yang efisien dan manajemen waktu.
  • Menyediakan fitur-fitur canggih untuk melacak waktu, mengelola shift dan permintaan cuti, dan menawarkan wawasan komprehensif tentang pola kehadiran tim.
  • Memiliki alat manajemen proyek bawaan untuk menetapkan tugas, menetapkan tenggat waktu, dan melacak kemajuan untuk koordinasi proyek yang optimal.
  • Mengotomatiskan proses bisnis dan alur kerja, mengurangi kebutuhan akan intervensi manual dan merampingkan proyek.

Kelebihan

  • Mengurangi kebutuhan akan banyak aplikasi dengan menyediakan berbagai alat manajemen kantor di satu tempat.
  • Menawarkan integrasi luar biasa yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi.
  • Memiliki fitur keamanan dan kepatuhan yang kuat.

Kekurangan

  • Keluasan fitur mungkin membutuhkan waktu bagi pengguna untuk memanfaatkan platform sepenuhnya.
  • Tim yang lebih kecil mungkin menganggap paket ekstensif lebih dari yang mereka butuhkan, lebih memilih alat yang lebih sederhana untuk tugas-tugas tertentu.

Harga

Lark menyediakan model freemium dengan fitur-fitur dasar yang tersedia secara gratis. Fitur-fitur yang lebih canggih memerlukan langganan. Detail harga spesifik, yang dapat dilihat pada situs web Lark, bervariasi berdasarkan paket dan jumlah pengguna.

Uji coba gratis?

Lark menawarkan versi gratis dengan fungsionalitas dasar, serta potensi periode uji coba untuk fitur-fitur yang lebih premium.

Baca Juga: 10 Aplikasi Absensi Retail Terbaik, Rekomendasi Nomor 1

3. Time Doctor – Terbaik untuk tim jarak jauh

Perangkat lunak pelacakan waktu otomatis dari Time Doctor berfokus pada analisis hari kerja dan pengambilan keputusan berbasis data untuk produktivitas karyawan yang lebih baik.

Fitur utama

  • Alat bantu berbasis data.
  • Pelacakan waktu.
  • Pemantauan situs web dan aplikasi.
  • Integrasi manajemen penggajian.
  • Tangkapan layar.

Kelebihan

  • Alat pemantauan karyawan yang komprehensif untuk meningkatkan produktivitas.
  • Terintegrasi dengan berbagai macam alat manajemen proyek dan komunikasi.
  • Fitur yang kuat untuk mengelola tim jarak jauh atau terdistribusi.

Kekurangan

  • Fitur pemantauan bisa dianggap mengganggu.
  • Penyiapan dan orientasi mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk tim yang lebih besar.

Harga

Harga berbasis langganan:

  • Dasar: $5,90/pengguna/bulan yang ditagih setiap tahun, atau $7 per bulan.
  • Standar: $8,40/pengguna/bulan yang ditagihkan setiap tahun, atau $10 setiap bulan.
  • Premium: $16,70/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $20 setiap bulan.

Uji coba gratis?

Uji coba gratis 14 hari pada setiap tingkat harga; setiap uji coba memungkinkan akses ke semua fitur.

4. DeskTime

DeskTime adalah aplikasi pelacakan waktu untuk perusahaan dan pekerja lepas, yang menawarkan aplikasi desktop dan seluler. Aplikasi ini dirancang untuk mengukur produktivitas dan mengelola alur kerja.

Fitur utama

  • Pelacakan waktu otomatis.
  • Pelacakan URL dan aplikasi.
  • Pelacakan waktu proyek.
  • Kalender ketidakhadiran.

Kelebihan

  • Pelacakan produktivitas waktu nyata.
  • Mudah digunakan dengan fitur pelacakan otomatis.
  • Menawarkan laporan dan analitik yang terperinci.

Kekurangan

  • Opsi kustomisasi terbatas untuk laporan.
  • Mungkin tidak cocok untuk bisnis yang mencari pemantauan minimal.

Harga

Berbasis langganan:

  • Pro: $7/pengguna/bulan.
  • Premium: $10/pengguna/bulan.
  • Perusahaan: $20/pengguna/bulan.

Uji coba gratis?

Uji coba gratis tersedia di setiap tingkat harga.

aplikasi absensi kontraktor

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Absensi Pabrik Terbaik

5. Clockify

Clockify adalah aplikasi pelacakan waktu dan lembar waktu dasar yang memungkinkan pengguna melacak waktu kerja mereka di berbagai proyek. Aplikasi ini menawarkan versi “gratis selamanya” serta peningkatan yang ramah anggaran untuk fitur-fitur yang lebih canggih.

Fitur utama

  • Pelacakan waktu.
  • Pelaporan.
  • Manajemen proyek.
  • Dasbor tim.

Kelebihan

  • Pemisahan jam kerja karyawan yang mudah berdasarkan proyek dan tugas.
  • Antarmuka yang ramah pengguna.
  • Mendukung jumlah proyek yang tidak terbatas.

Kekurangan

  • Fitur-fitur tingkat lanjut memerlukan paket berbayar.
  • Tidak memiliki fitur analisis mendalam.

Harga

Berbasis langganan:

  • Dasar: $3,99/pengguna/bulan yang ditagih setiap tahun, atau $4,99 per bulan.
  • Standar: $5,49/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $6,99 per bulan.
  • Pro: $7,99/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $9,99 per bulan.
  • Enterprise: $11,99/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $14,99 per bulan.

Uji coba gratis?

Paket gratis dengan fitur terbatas.

6. Deel

Deel merupakan platform HR menyeluruh yang dikembangkan untuk perusahaan global, dari bisnis kecil hingga perusahaan besar. Pelacakan waktu merupakan bagian dari layanan HR yang luas.

Fitur utama

  • Manajemen SDM dari ujung ke ujung.
  • Penggajian global, termasuk pembayaran kontraktor dan karyawan.
  • Kepatuhan.
  • Pengumpulan formulir pajak.

Kelebihan

  • Menyederhanakan pembayaran dan kepatuhan internasional.
  • Menawarkan dasbor komprehensif untuk mengelola kontrak.
  • Mendukung banyak mata uang.

Kekurangan

  • Lebih berfokus pada penggajian dan kurang pada pelacakan waktu.
  • Bisa jadi mahal untuk usaha kecil.

Harga

Berdasarkan jumlah kontraktor dan pekerja yang digaji dan pekerja per jam (hubungi perusahaan untuk informasi lebih lanjut).

Uji coba gratis?

Tidak ada.

Baca Juga: Kekurangan Mesin Absensi Dibanding Aplikasi Absensi, Apa Saja?

7. Time Champ

Time Champ mencirikan dirinya sebagai perangkat lunak produktivitas karyawan yang memiliki kemampuan pelacakan waktu dan manajemen tugas yang tangguh.

Fitur utama

  • Pelacakan waktu otomatis.
  • Analisis terperinci.
  • Pelacakan proyek.

Kelebihan

  • Menawarkan pelacakan waktu otomatis yang mulus.
  • Terintegrasi dengan baik dengan alat bantu bisnis lainnya.
  • Memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti melalui analitik.

Kekurangan

  • Tidak memiliki beberapa fitur canggih.
  • Antarmuka dan pengalaman pengguna bisa ditingkatkan.

Integrasi

  • Alat manajemen proyek dan kolaborasi yang umum.

Harga

Berbasis langganan, ditambah add-on selektif dengan penawaran tahunan:

  • Pemula: $3,90/pengguna/bulan.
  • Profesional: $6,90/pengguna/bulan.
  • Enterprise: $13,90/pengguna/bulan.

Uji coba gratis?

Uji coba gratis 7 hari.

8. TimeClock Plus

TimeClock Plus menawarkan solusi manajemen tenaga kerja untuk berbagai industri, termasuk pendidikan, perawatan kesehatan, dan konstruksi. Aplikasinya mencakup solusi seperti melacak dan menjadwalkan karyawan, mengelola biaya tenaga kerja, dan mengurangi masalah dan risiko kepatuhan.

Fitur utama

  • Perangkat lunak waktu dan kehadiran.
  • Manajemen cuti.
  • Kepatuhan terhadap hukum ketenagakerjaan.

Kelebihan

  • Sangat mudah disesuaikan untuk berbagai industri.
  • Fitur pelaporan dan kepatuhan yang kuat.
  • Menawarkan solusi berbasis awan dan lokal.

Kekurangan

  • Antarmuka mungkin tidak seintuitif para pesaing.
  • Penyiapan dan kustomisasi bisa jadi rumit.

Harga

Harga khusus berdasarkan kebutuhan bisnis.

Uji coba gratis?

Tidak ada.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Absensi Perusahaan Jasa Terbaik

9. Insightful

Insightful adalah aplikasi analisis tenaga kerja dan pelacakan produktivitas yang dirancang untuk membantu perusahaan menciptakan alur kerja yang lebih efisien dan menyeimbangkan beban kerja mereka.

Fitur utama

  • Pemantauan karyawan.
  • Pelacakan waktu.
  • Analisis produktivitas.
  • Manajemen proyek.

Kelebihan

  • Alat bantu pemantauan dan analisis produktivitas yang komprehensif.
  • Kemampuan pelaporan yang terperinci.
  • Mengoptimalkan kinerja tim.
  • Tersedia di awan atau di lokasi.

Kekurangan

  • Fitur-fitur pemantauan dapat menimbulkan beberapa masalah privasi.
  • Bisa dianggap oleh beberapa karyawan sebagai terlalu mengganggu.

Harga

Paket berbasis langganan untuk berbagai fitur dan jumlah pengguna:

  • Manajemen Produktivitas: $6,40/pengguna/bulan yang ditagih setiap tahun, atau $8 per bulan.
  • Pelacakan Waktu: $8/pengguna/bulan ditagih per tahun, atau $10 per bulan.
  • Peningkatan Proses (lebih dari 50 pengguna): $12/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $15 setiap bulan.
  • Solusi Perusahaan (lebih dari 100 pengguna): Harga khusus.

Uji coba gratis?

Uji coba gratis 7 hari.

10. Zoho People

Zoho People, bagian dari rangkaian produk Zoho yang luas, adalah solusi SDM yang komprehensif untuk bisnis dengan berbagai ukuran.

Fitur utama

  • Manajemen cuti.
  • Pelacakan kehadiran.
  • Lembar waktu.
  • Manajemen kinerja.

Kelebihan

  • Solusi HR terintegrasi yang menawarkan lebih dari sekadar pelacakan waktu.
  • Fleksibel dan dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis.
  • Antarmuka dan aplikasi seluler yang ramah pengguna.

Kekurangan

  • Mungkin lebih dari yang dibutuhkan untuk bisnis yang hanya mencari pelacakan waktu
    Beberapa fitur memerlukan navigasi melalui modul yang berbeda.

Harga

Harga berjenjang berdasarkan jumlah karyawan dan modul yang dibutuhkan:

  • Essential HR: $1,25/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $1,50 per bulan.
  • Profesional: $2/pengguna/bulan ditagih per tahun, atau $2,50 per bulan.
  • Premium: $3/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $3,50 setiap bulan.
  • Enterprise: $ 4,50/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $ 5 setiap bulan.
  • People Plus: $9/pengguna/bulan ditagih setiap tahun, atau $10 setiap bulan.

Uji coba gratis?

Uji coba gratis 30 hari.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Aplikasi Absensi Terbaik untuk Perusahaan

11. Deputi

Deputy adalah platform penjadwalan dengan fokus kuat pada penjadwalan shift, dikombinasikan dengan sistem manajemen tenaga kerja menyeluruh yang juga mencakup penugasan, lembar waktu, komunikasi karyawan, dan tugas-tugas administratif seperti integrasi penggajian sekali klik.

Fitur utama

  • Pembuatan jadwal.
  • Pelacakan waktu.
  • Manajemen cuti.
  • Alat komunikasi.

Kelebihan

  • Sangat baik untuk mengelola kerja shift dan karyawan per jam.
  • Penjadwalan dan pelacakan waktu yang mudah digunakan.
  • Alat komunikasi yang kuat untuk koordinasi tim.

Kekurangan

  • Lebih cocok untuk bisnis berbasis shift daripada bisnis berbasis proyek.
  • Harga bisa bertambah untuk tim yang lebih besar.

Harga

Berbasis langganan:

  • Pemula: Gratis (hingga 100 shift per bulan).
  • Premium: $5/pengguna/bulan yang ditagihkan setiap tahun, atau $6 per bulan.
  • Perusahaan (250+ karyawan): Harga khusus.

Uji coba gratis?

Uji coba gratis 31 hari, termasuk semua fitur.

gajihub 1

Baca Juga: 9 Daftar Aplikasi Absensi dan Tips Memilihnya

Bagaimana Tips Memilih Aplikasi Absensi Kontraktor?

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam memilih aplikasi absensi kontraktor terbaik:

1. Perhatikan Kebutuhan Anda

Tips pertama adalah pastikan Anda memperhatikan kebutuhan Anda. Sebelum Anda memilih aplikasi absensi, perhatikan kebutuhan Anda terlebih dahulu.

Setiap perusahaan akan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Untuk perusahaan konstruksi, Anda bisa memperhatikan kebutuhannya apa saja. Mengetahui kebutuhan perusahaan akan memudahkan Anda dalam memilih aplikasi absensi terbaik.

2. Pilih Aplikasi Absensi sesuai Kebutuhan Anda

Setelah mengetahui kebutuhan bisnis Anda, Anda bisa memilih aplikasi absensi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini dilakukan agar semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan baik.

3. Sesuaikan dengan Anggaran

Selanjutnya adalah pastikan Anda menyesuaikan pemilihan aplikasi absensi dengan anggaran yang Anda miliki. Ini sangat penting mengingat setiap aplikasi absensi memiliki harga yang berbeda-beda.

Bahkan aplikasi absensi memiliki paket dengan harga yang berbeda-beda. Jadi sesuaikan dengan anggaran dan pastikan Anda bisa mendapatkan aplikasi absensi yang bisa memenuhi semua kebutuhan Anda.

4. Perhatikan Integrasi yang Dimiliki

Tips terakhir adalah pastikan Anda memperhatikan integrasi yang dimiliki oleh aplikasi absensi pilihan Anda. Integrasi akan memudahkan pengelolaan perusahaan Anda, baik itu pengelolaan karyawan atau keuangan.

Pelajari terlebih dahulu setiap fitur yang dimiliki aplikasi absensi atau Anda bisa berkonsultasi dengan tim dari aplikasi absensi.

GajiHub

Baca Juga: 16 Mesin Absensi Terbaik untuk Tingkatkan Efisiensi

Kesimpulan

Itulah tadi penjelasan mengenai aplikasi absensi kontraktor yang dapat menjadi referensi ketika Anda ingin memilih aplikasi absensi untuk perusahaan konstruksi. Memperhatikan pemilihan aplikasi absensi sangatlah penting karena akan membantu pengelolaan karyawan di perusahaan Anda.

GajiHub menjadi pilihan terbaik untuk software payroll dan aplikasi absensi kontraktor karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan mendukung kemudahan pengelolaan kehadiran karyawan di perusahaan konstruksi. Misalnya dengan fitur izin dan cuti, karyawan kontraktor bisa dengan mudah mengajukan izin dan cuti langsung dari aplikasi.

Jadi, karyawan tidak perlu menghadap ke HRD secara langsung untuk pengajuan cuti. Dengan semua kemudahan ini, tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memilih GajiHub sebagai aplikasi absensi terbaik untuk kontraktor.

Daftar GajiHub sekarang juga di tautan ini dan dapatkan uji coba gratis selama 14 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *