10 Alternatif Software Payroll BambooHR di Indonesia

alternatif software payroll bamboohr

BambooHR merupakan software payroll yang akan memudahkan pengelolaan karyawan dan cocok untuk bisnis skala kecil maupun skala besar. Namun tidak semua kebutuhan bisnis bisa diberikan software ini, sehingga Anda membutuhkan alternatif software payroll BambooHR.

Memilih alternatif software payroll BambooHR ini sebetulnya tidak terlalu sulit. Anda bisa melihat apa saja kebutuhan Anda yang tidak bisa Anda dapatkan di software payroll BambooHR.

Lalu apa saja rekomendasi alternatif software payroll BambooHR yang bisa Anda pilih? Apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih alternatif software payroll BambooHR ini?

Pada artikel ini GajiHub akan menjelaskan secara lengkap mengenai alternatif software payroll BamBooHR dan hal-hal yang harus diperhatikan. Baca selengkapnya hanya di bawah ini:

Apa Itu Software Payroll BambooHR?

bambooHR

BambooHR adalah perangkat lunak untuk semua kebutuhan SDM bisnis kecil hingga menengah. Solusi perangkat lunak ini memungkinkan manajer SDM untuk mengelola semua aspek siklus hidup karyawan mulai dari perekrutan, orientasi, penggajian, tunjangan, hingga pemutusan hubungan kerja.

Software Bamboo ini mudah digunakan, dilengkapi dengan banyak templat bawaan dan menyediakan alur kerja yang tertata rapi dan menarik secara visual.

BambooHR adalah software payroll yang memiliki banyak fitur dan alat untuk mengelola data karyawan dan banyak lagi, jadi awalnya mungkin akan membuat Anda kewalahan saat masuk.

Namun, ketika Anda mulai mengklik fitur-fitur utamanya di menu atas, sistem akan memandu Anda melalui serangkaian langkah atau menyajikan informasi dengan cara yang mudah dimengerti.

Anda akan menemukan bahwa banyak fungsi utama berada dalam menu “Pengaturan”.

BambooHR menonjol karena kemudahan penggunaannya. Ditambah lagi, beberapa fitur sangat layak disebut, seperti otomatisasi, orientasi, dan alat lain yang membantu membuat hidup lebih mudah bagi karyawan, manajer, dan satu orang atau tim SDM kecil.

Baca Juga: 9 Tips Memilih Software Payroll, Manfaat, dan Fitur Pentingnya

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Ketika Mencari Alternatif Software Payroll BambooHR?

alternatif software payroll bamboohr

Buat Anda yang mencari alternatif software payroll BambooHR, Anda harus menentukan apa saja kebutuhan Anda akan software payroll yang tidak bisa didapatkan dari BambooHR. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam mencari alternatif software payroll BambooHR:

1. Kemudahan Penggunaan

Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pengelolaan payroll karyawan, Anda membutuhkan software payroll yang mudah untuk digunakan. Anda tidak perlu harus mengikuti pelatihan khusus untuk penggunaan software payroll tersebut.

Kemudahan penggunakan ini akan membuat Anda lebih hemat waktu dan tenaga. Jadi, ketika Anda mencari alternatif software payroll BambooHR, pastikan untuk mempertimbangkan kemudahan penggunaan.

2. Harga

Pertimbangan kedua yang membuat Anda memilih alternatif software payroll BambooHR adalah terkait harga yang dimiliki. Ini juga akan menjadi pertimbangan Anda dalam mencari alternatif tersebut.

Anda bisa menyesuaikan harga yang dimiliki dengan budget yang Anda miliki. Ini termasuk fitur-fitur yang dimilikinya.

Dengan harga yang sesuai dengan budget Anda, pastikan juga Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda dengan fitur-fitur dari software payroll tersebut.

3. Dukungan Pelanggan

Ketiga adalah terkait dukungan pelanggan yang dimiliki. Pastikan alternatif software payroll BambooHR pilihan Anda bisa memberikan dukungan pelanggan.

Dukungan ini tidak hanya diberikan sebelum atau di awal berlangganan, namun pastikan bisa diberikan selama Anda menggunakan dan berlangganan software payroll tersebut.

Baca Juga: Manfaat Menggunakan Software Payroll Ini Wajib Anda Ketahui

Apa Saja Alternatif Software Payroll BambooHR yang Bisa Dicoba?

Berikut 10 daftar alternatif software payroll selain BambooHR yang bisa Anda coba:

1. GajiHub

gajihub

Alternatif pertama datang dari software payroll GajiHub. GajiHub merupakan softwrae payroll dan aplikasi HRIS yang dilengkapi fitur lengkap untuk kemudahan pengelolaan karyawan.

GajiHub cocok untuk seluruh jenis bisnis, mulai dari bisnis skala kecil hingga bisnis dengan skala besar. Selain bisa digunakan untuk pengelolaan penggajian karyawan, GajiHub juga bisa untuk pengelolaan kehadiran hingga pengelolaan cuti dan izin karyawan.

Mengapa GajiHub dipilih?

GajiHub dipilih karena software payroll ini dapat memenuhi kebutuhan software payroll yang mungkin tidak bisa Anda temukan di software payroll BambooHR, seperti kemudahan dalam penggunaan, harga yang dimiliki, hingga dukungan pelanggan yang diberikan.

Dengan harga mulai dari Rp4.900/karyawan/bulan, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur terbaik dari GajiHub. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan pelanggan selama masa berlangganan.

Fitur dan integrasi dari GajiHub:

  • Payroll atau pengelolaan penggajian karyawan
  • Kelola PPh 21
  • Pengelolaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Integrasi software akuntansi
  • ESS Employee Self Service
  • Kelola cuti dan izin
  • Analisa data
  • Reimbursement
  • Kasbon
  • Live tracking

Dengan GajiHub Anda bisa mendapatkan integrasi dengan software akuntansi Kledo, dimana dengan integrasi ini Anda bisa melakukan pengelolaan karyawan dan pengelolaan keuangan dalam aplikasi yang saling terintegrasi.

Kelebihan

  • Memiliki fitur yang sangat lengkap
  • Dapat digunakan oleh seluruh jenis bisnis
  • Memiliki harga terjangkau
  • Berbasis cloud
  • Bisa melakukan pembayaran dengan mata uang Rupiah
  • Tersedia versi gratis

Kekurangan

  • Untuk versi gratis fitur yang dimiliki sangat terbatas

gajihub 1

2. Deel

alternatif software payroll bamboohr

Deel merupakan software payroll yang saat ini digunakan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Dengan Deel, Anda bisa merekrut dan membayar siapa pun sebagai kontraktor atau karyawan tanpa perlu mengkhawatirkan hukum setempat, sistem pajak yang rumit, atau penggajian internasional.

Mengapa Deel dipilih?

Deel dipilih karena menyediakan manajemen tenaga kerja global menyeluruh, termasuk penyesuaian kontrak, penggantian biaya, dan penyesuaian penggajian di luar siklus. Anda bisa menjadwalkan pembayaran di muka dan menjalankan penggajian di luar siklus kapan pun dibutuhkan.

Perlu juga dicatat bahwa perusahaan ini memiliki ahli lokal di negara setempat yang bekerja di dalam perusahaan untuk menjalankan penggajian global dan memastikan semua kontribusi regional diperhitungkan. Tim mereka menyediakan dukungan online 24/7, dan manajer akun khusus tersedia untuk permintaan khusus.

Fitur dan Integrasi dari Deel:

Fitur menonjol yang saya perhatikan adalah 10+ opsi pembayaran perangkat lunak ini, mulai dari transfer bank hingga pembayaran mata uang kripto. Yang membuat ini menonjol dari opsi lainnya adalah karyawan dan kontraktor bisa mengelola sendiri gaji dan data pribadi mereka, dan menggunakan penyedia seperti Wise, PayPal, Payoneer, dan Revolut untuk penarikan internasional yang mudah.

Integrasi termasuk Ashby, BambooHR, Expensify, Greenhouse, Hibob, NetSuite, Okta, OneLogin, QuickBooks, Xero, Workday, dan Workable. API terbuka dari perangkat lunak ini dapat mendukung integrasi perangkat lunak kustom tambahan.

Kelebihan

  • Staf pendukung yang berpengetahuan luas
  • Dasbor terperinci
  • Tersedia pengaya untuk tunjangan yang dilokalkan dan penggajian global

Kekurangan

  • Kustomisasi faktur terbatas
  • Templat kontrak bisa disederhanakan

Baca Juga: 12 Fitur Software Payroll Ini Harus Ada, Apa Saja?

3. Papaya Global

alternatif software payroll bamboohr

Papaya Global merupakan software payroll dan anajemen tenaga kerja end-to-end yang ada di lebih dari 160 negara. Platform manajemen Papaya memberi Anda gambaran tentang pembayaran terakhir, permintaan cuti, informasi pribadi, dan banyak lagi.

Papaya Global adalah solusi penggajian online yang membantu perusahaan menghilangkan hambatan dalam perekrutan global. Perangkat lunak mereka menyediakan manajemen tenaga kerja global menyeluruh dengan segala hal mulai dari orientasi hingga pembayaran lintas batas di lebih dari 160 negara.

Mengapa Papaya Global Dipilih?

Perangkat lunak ini mencakup semua opsi karyawan (penggajian, EoR, kontraktor) dan dapat digunakan untuk mengirim pembayaran dengan aman ke personel jarak jauh dan global.

Software ini dipilih karena paket penggajiannya yang beragam, yang menjadikannya pilihan yang fleksibel untuk berbagai ukuran dan kebutuhan bisnis. Alat pelaporan dan analisisnya menawarkan penggajian dan intelijen bisnis yang terperinci, serta memberi Anda tampilan real-time atas dana Anda.

Pengiriman pembayaran juga dijamin dalam waktu 72 jam oleh perusahaan.

Fitur dan Integrasi Papaya Global yang Menonjol:

Fitur-fitur yang menonjol termasuk bahwa rel banknya dibangun dalam kemitraan dengan JP Morgan dan Citibank, yang membuat saya yakin dengan keandalan dan standar kepatuhan mereka.

Anomali dan masalah penggajian dapat dideteksi dengan kemampuan kecerdasan buatan perangkat lunak, yang secara otomatis memberi tahu admin sehingga mereka dapat mengatasi masalah dengan cepat.

Integrasi mencakup sebagian besar alat keuangan, dan perangkat lunak HR seperti BambooHR, Expensify, NetSuite, SAP SuccessFactors, dan Workday. API juga tersedia untuk mendukung integrasi kustom tambahan.

Kelebihan:

  • Pembayaran dapat dilakukan dalam hampir semua mata uang
  • Basis pengetahuan yang luas
  • Fitur otomatisasi yang kuat

Kekurangan

  • Tidak ada aplikasi seluler yang tersedia saat ini
  • Profil karyawan bisa lebih terperinci

4. Rippling

rippling

Alternatif software payroll BambooHR selanjutnya adalah Rippling. Sistem penggajian modern Rippling menyediakan fungsionalitas yang kuat dari sistem lama dengan kemudahan sistem yang lebih baru untuk memberikan yang terbaik dari kedua dunia.

Mengapa Rippling dipilih?

Rippling memungkinkan pengguna untuk menerima karyawan baru dengan cepat dan otomatis, menjalankan penggajian dengan sekali klik, dan membayar karyawan atau kontraktor, di mana saja.

Sistem mereka dibangun di atas data karyawan yang terpusat, sehingga bisnis bisa mengotomatiskan semua pekerjaan admin yang biasanya diperlukan untuk menjalankan penggajian dan memperbarui informasi karyawan.

Fitur dan integrasi yang dimiliki

Fitur-fiturnya meliputi penggajian domestik dan internasional, bagan organisasi, manajemen pengeluaran, manajemen talenta, pengajuan pajak lokal, kepatuhan terhadap negara tertentu, dan program tunjangan internasional. Perusahaan juga dapat mengelola surat penawaran, I-9, asuransi kesehatan, dan cuti karyawan.

Integrasi tersedia dengan Google Workspace, Typeform, Databricks, BrightHire, Atlassian, Google Workspace, Slack, Checkr, Zoom, GitHub, Asana, 1Password, Zendesk, Dropbox, Sage Intacct, Netsuite, Microsoft 365, QuickBooks, DocuSign, Upwork, LinkedIn, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 10 Manfaat Software Payroll untuk Bisnis

5. Remote

remote

Remote memberdayakan perusahaan dari semua ukuran untuk membayar dan mengelola pekerja penuh waktu dan kontrak di seluruh dunia. Remote memungkinkan pengguna untuk mengurus penggajian internasional, tunjangan, pajak, opsi saham, dan kepatuhan di lebih dari 50 negara.

Remote memudahkan Anda untuk menerima dan membayar kontraktor dan karyawan Anda dalam satu platform berbasis cloud yang modern dan aman, sehingga Anda dan tim Anda dapat fokus pada pekerjaan yang lebih strategis.

Melalui platform Remote, Anda akan memiliki akses ke dokumen, data, dan proses HR yang paling penting, sementara Remote menangani penggajian, tunjangan, kepatuhan, perlindungan IP, dan pajak yang dilokalkan di mana pun tim Anda bekerja.

Jaringan ahli SDM dan hukum Remote selalu mengikuti perkembangan, perubahan, dan kompleksitas peraturan setempat untuk memastikan kepatuhan penuh terhadap semua undang-undang yang relevan setiap saat.

Remote juga bermitra dengan sistem HR yang kuat untuk menghubungkan karyawan, penggajian, dan data HR. Melalui API karyawan global Remote dan integrasi mitra asli, Remote memberdayakan para mitra untuk memanfaatkan infrastruktur globalnya dalam penawaran mereka dan membantu lebih banyak pelanggan meningkatkan tim global mereka dengan lebih cepat.

6. Remofirst

alternatif software payroll bamboohr

Remofirst memungkinkan Anda mengelola dan mengedit daftar gaji yang tertunda dengan modul yang mudah digunakan. Remofirst adalah perangkat lunak penggajian yang menyediakan platform yang aman, efisien, dan mudah digunakan bagi pengguna untuk mengelola proses penggajian di lebih dari 170 negara.

Pengguna dapat memasukkan informasi karyawan, menghitung pajak, dan membuat slip gaji. Perangkat lunak ini menawarkan banyak fitur, termasuk layanan mandiri karyawan, setoran langsung, kepatuhan pajak, dan pelaporan.

Mengapa Remofirst dipilih?

Dengan Remofirst, Anda bisa mengelola penggajian dan faktur untuk bisnis dengan karyawan di luar negeri. Perangkat lunak ini secara otomatis menghasilkan gaji dan faktur yang akurat dalam mata uang lokal dan melacak hari libur karyawan, cuti sakit, dan penggantian biaya.

Remofirst mengirimkan faktur setiap bulan, memastikan karyawan Anda dibayar tepat waktu. Pengguna dapat mengakses manajer akun khusus dan basis pengetahuan Remofirst untuk memecahkan masalah apa pun.

Remofirst juga memungkinkan bisnis mengelola program tunjangan karyawan dengan mudah. Pengguna dapat melacak kelayakan karyawan, mendaftarkan karyawan dalam program tunjangan, dan bahkan mengubah program yang sudah ada.

Hal ini juga memungkinkan bisnis untuk membuat laporan pendaftaran dan partisipasi karyawan. Dasbor meringkas distribusi dan pengeluaran tim dengan grafik dan bagan visual.

Fitur dan integrasi yang menonjol dari Remofirst:

Fitur-fiturnya termasuk alat penghitungan biaya yang membantu bisnis menganggarkan biaya secara efektif dengan mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk jumlah karyawan, jenis tunjangan yang diberikan, dan frekuensi pembayaran.

Karyawan juga dapat melihat informasi ekuitas dan bonus mereka secara real time, dan sistem secara otomatis menghitung jadwal vesting dan tanggal pembayaran.

Fitur lainnya termasuk alat untuk mengelola saham karyawan dan dilusi, ditambah alat untuk menerbitkan laporan khusus tentang ekuitas dan aktivitas bonus. Fitur pelaporannya memungkinkan pengguna untuk membuat laporan terperinci tentang data penggajian mereka yang dapat dibuat untuk periode tertentu.

Integrasi meliputi Slack, Microsoft Teams, Google Workspace, BambooHR, Greenhouse, Workable, Lever, Gusto, QuickBooks, Xero, Zapier, HubSpot, Salesforce, Asana, Trello, Jira, PayPal, Stripe, dan TransferWise.

Kelebihan

  • Manajer akun khusus
  • Dasbor yang dapat disesuaikan
  • Kemampuan multi-mata uang dalam satu proses penggajian

Kekurangan

  • Struktur harga bervariasi untuk layanan yang berbeda
  • Tidak tersedia aplikasi seluler

Baca JUga: 12 Rekomendasi Software Payroll Kontraktor Terbaik

7. Paycor

paycor

Dasbor penggajian Paycor memungkinkan para pengambil keputusan mengakses wawasan SDM utama melalui peramban web atau perangkat pintar apa pun. Paycor adalah solusi manajemen sumber daya manusia dengan fitur penggajian, manajemen tenaga kerja, dan pengalaman karyawan. Produk penggajian ini dapat menangani penggajian, manajemen pengeluaran, waktu dan kehadiran, dan banyak lagi.

Mengapa Paycor dipilih?

Setelah mengatur opsi pembayaran untuk karyawan di Paycor, Anda dapat menggunakan fitur otomatisasi untuk menjalankan penggajian secara otomatis, sesuai jadwal untuk hari dan waktu tertentu.

Beberapa opsi pembayaran tersedia melalui perangkat lunak, termasuk setoran langsung, kartu gaji, atau pembayaran sesuai permintaan.

Perangkat lunak ini juga menyediakan umpan balik kepatuhan yang mendalam untuk membantu Anda menghormati undang-undang ketenagakerjaan di negara bagian Anda. Karena fungsionalitasnya yang kuat, menurut saya ini paling cocok untuk bisnis besar dan perusahaan.

Fitur dan integrasi

Fitur-fitur yang menonjol termasuk fitur pay-on-demand-nya, yang memungkinkan karyawan untuk mengakses upah yang mereka peroleh sebelum hari gajian resmi berikutnya. Menurut saya, ini merupakan fungsionalitas yang modern.

Juga nyaman karena manajemen pengeluaran, penjadwalan dan pelacakan waktu, dan pemantauan pengalaman karyawan juga tersedia dalam platform.

Integrasi mencakup beberapa alat lain untuk verifikasi upah dan gaji, manajemen pengeluaran, kesehatan karyawan, penggajian bersertifikat, dan FMLA. Sistem perangkat lunak utama yang perlu diperhatikan termasuk Certify, ESR, Payfactors, dan WageWorks.

Kelebihan:

  • Solusi lengkap yang cocok untuk bisnis perusahaan
  • Pelatihan produk dan webinar industri secara langsung dan sesuai permintaan
  • Aplikasi seluler memungkinkan manajemen penggajian di mana saja

8. OnPay

onpay

Platform penggajian OnPay membantu organisasi dalam pemrosesan penggajian, mengelola fungsi SDM, dan mengintegrasikan tunjangan karyawan, semuanya dalam satu tempat. Perangkat lunak mereka mencakup rangkaian lengkap layanan penggajian dan pengaturan kepatuhan untuk AS, yang mencakup 50 negara bagian.

Mengapa OnPay dipilih?

OnPay dipilih karena layanan penggajian khusus ditawarkan tanpa biaya tambahan untuk industri khusus seperti restoran, pertanian dan peternakan, gereja dan pendeta, dan nirlaba.

OnPay menyediakan layanan pelanggan yang hebat selain platform penggajian, yang sangat membantu ketika Anda memiliki kebutuhan bisnis yang spesifik. Spesialis platform tersedia untuk membantu Anda mengatur proses penggajian dan mengotomatiskan pajak Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan perangkat lunak semacam ini.

Fitur dan Integrasi OnPay:

Fitur-fitur unggulannya mencakup tim pialang asuransi internal berlisensi. Saya suka karena mereka bisa membantu Anda mengatur rencana kesehatan, gigi dan penglihatan dengan penyedia top seperti Humana, Cigna, Blue Cross/Blue Shield, dan UnitedHealthcare.

Anda juga dapat mengatur integrasi 401k yang mendukung pencocokan pemberi kerja dan pengaturan bagi hasil.

Integrasi termasuk Deputi, Magnify, Mineral, PosterElite, QuickBooks, When I Work, Xero, Guideline, dan Vestwell.

Kelebihan

  • Pembayaran QSEHRA bisa dilakukan
  • Antarmuka pengguna yang bersih dan intuitif
  • Sebuah tim spesialis datang dengan biaya

Kekurangan

  • Berkas-berkas karyawan bisa jadi agak rumit
  • Integrasi bisa sedikit rumit untuk disiapkan

Baca Juga: 10 Software Payroll Usaha Dagang untuk Mengoptimalkan Bisnis

9. Paychex Flex

paycheck

Paychex Flex adalah perangkat lunak manajemen penggajian dan sumber daya manusia berbasis cloud yang dirancang untuk membantu bisnis dari semua ukuran mengelola proses penggajian, tunjangan karyawan, dan tugas-tugas terkait SDM lainnya.

Ini adalah solusi komprehensif yang bertujuan untuk menyederhanakan dan merampingkan seluruh proses penggajian, sehingga memudahkan bisnis untuk tetap mematuhi peraturan pajak dan memastikan karyawan mereka dibayar secara akurat dan tepat waktu.

Mengapa Paychex Flex dipilih?

Paychex Flex memungkinkan Anda melacak jam kerja harian tim Anda, mengelola lembar waktu, menyetujui PTO, dan mengawasi tunjangan di satu tempat.

Solusi ini menawarkan portal swalayan di mana karyawan bisa mengakses salinan digital potongan gaji mereka, melihat kontribusi mereka, dan mengelola akun pensiun mereka, sehingga memudahkan mereka untuk mengakses data mereka.

Dengan Paychex Flex, Anda bisa menjadwalkan penggajian dan menyetujuinya sebelum hari gajian dengan mudah. Anda bisa menjadwalkan beberapa kali pembayaran dalam periode pembayaran yang sama, dan Anda bisa mengawasi pekerjaan Anda di aplikasi seluler.

Solusi ini juga memberikan Anda akses ke fitur-fitur HR tambahan sebagai pengaya dengan biaya tambahan.

Fitur dan integrasi Paychex Flex

Fitur-fiturnya meliputi pemrosesan penggajian, pengajuan pajak penggajian, layanan pembayaran garnisun, pratinjau dan persetujuan gaji, pelaporan karyawan baru, dan aplikasi seluler.

Integrasi termasuk Ashby, BambooHR, Clover, Deputi, HIREtech, iCIMS, Indeed, Oracle Netsuite, QuickBooks Payroll, dan lainnya.

Kelebihan

  • Layanan khusus 24/7 untuk klien AS
  • Perwakilan yang berpengetahuan luas
  • Membantu Anda menghemat waktu dengan filter penggajian dan tampilan tersimpan

Kekurangan

  • Menambahkan kategori gaji bisa jadi lebih mudah
  • Secara otomatis membuat beberapa subfolder, terkadang sulit untuk menemukan file yang tepat

10. Bambee

alternatif software payroll bamboohr

Perangkat lunak HR berbasis cloud Bambee secara khusus dirancang untuk usaha kecil dan menengah. Perangkat lunak mereka mencakup berbagai fungsi, termasuk orientasi, kepatuhan, dan pemutusan hubungan kerja karyawan.

Mereka juga menawarkan layanan penggajian terpandu, yang tersedia sebagai tambahan.

Mengapa Bambee dipilih?

Bambee dipilih kemudahan penggunaan dan keterjangkauannya. Layanan mereka mencakup serangkaian fungsi penggajian yang komprehensif, termasuk setoran langsung 2 hari, pengajuan pajak, dan pelaporan akhir tahun.

Selain itu, Bambee juga menawarkan dukungan personal dari para ahli HR, serta manajer HR yang berdedikasi untuk setiap klien, sehingga memudahkan bisnis untuk menavigasi peraturan penggajian yang kompleks.

Fitur & integrasi Bambee

Fitur-fiturnya termasuk setoran langsung 2 hari, pemantauan kepatuhan terintegrasi, dan pajak federal, negara bagian, dan lokal otomatis. Mereka juga memberikan panduan pada bisnis tentang masalah kepatuhan terkait penggajian, seperti persyaratan upah minimum dan aturan lembur juga.

Portal layanan mandiri karyawan mereka juga memungkinkan karyawan untuk melihat potongan gaji mereka, mengelola informasi pribadi mereka, dan meminta cuti, semua tanpa harus menghubungi bagian SDM, menghemat waktu dan sumber daya bisnis.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Software Payroll Usaha Jasa

Kesimpulan

Itulah tadi penjelasan mengenai alternatif software payroll BambooHR untuk Anda. Dari penjelasan artikel yang ada di atas dapat diketahui bahwa untuk memilih alternatif software payroll BambooHR, Anda harus mengetahui apa saja kebutuhan Anda yang tidak bisa dipenuhi oleh software BambooHR.

Dari seluruh rekomendasi alternatif yang ada, GajiHub menjadi pilihan terbaik yang harus Anda pilih. GajiHub merupakan software payroll yang dilengkapi berbagai fitur yang akan memudahkan pengelolaan karyawan.

Mulai dari pengelolaan payroll, absensi online, pengelolaan cuti dan izin, BPJS, PPh 21, akuntansi, analisis data, reimbursement, kasbon, hingga live tracking.

Jadi tunggu apa lagi daftar GajiHub sekarang juga di tautan ini dan dapatkan uji coba gratis selama 14 hari.

Desi Murniati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *