Mendaftar software payroll dan aplikasi HRIS GajiHub merupakan langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menggunakan GajiHub. Lalu bagaimana cara mendaftar software payroll dan aplikasi absensi GajiHub ini?

Buat Anda yang baru pertama kali menggunakan GajiHub, mendaftar GajiHub mungkin jadi tantangan tersendiri bagi Anda. Tapi tenang, mendaftar software GajiHub sangatlah mudah.

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan software payroll dan aplikasi HRIS GajiHub:

1. Kunjungi https://gajihub.com/daftar/ atau bisa juga dari halaman utama https://gajihub.com kemudian pilih menu Daftar Gratis yang ada di bagian kanan atas. Bagi Anda yang pernah mendaftar bisa mengaksesnnya melalui menu Login;

daftar gajihub

2. Setelah itu Anda akan diminta mengisi set data perusahaan yang terdiri dari nama lengkap, nama perusahaan, jabatan di perusahaan, jumlah karyawan, nomor HP, alamat email, dan juga kode kupon (jika ada). Anda diwajibkan mengisi data-data tersebut untuk bisa mendaftar GajiHub;

daftar gajihub

3. Setelah Anda berhasil melakukan pendaftaran, cek kotak masuk email yang Anda daftarkan untuk mengetahui password pada akun gajihub Anda.

daftar gajihub

Gimana? Mudah bukan daftar software payroll dan aplikasi HRIS GajiHub? Jadi tunggu apa lagi yuk daftar software payroll dan aplikasi absensi GajiHub sekarang juga dan nikmati semua kemudahan pengelolaan karyawan di perusahaan Anda.

Halo, ada yang bisa saya bantu?